Gunung Galunggung - Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Galeri GKB - Gunung galunggung merupakan salah satu gunung merapi di indonesia yang terletak di kota tasikamalaya, singaparna. Gunung galunggung meletus di tahun 1982 dan saat ini gunung galunggung sudah menjadi objek wisata yang sangat diminati warga tasikmalaya maupun wisatawan lokal.

Selain terkenal dengan kawahnya yang bisa diakses dengan anak tangga sebanyak 630, kawasan gunung galunggung juga terkenal dengan pemandian air panasnya serta terdapat spot-spot menarik lainnya yang akan membuat kita merasa betah untuk berlama-lama berada di objek wisata gunung galunggung.

Berikut ini adalah beberapa gambar gunung galunggung dengan resolusi hd (high definition) yang akan memanjakan mata kalian semua, sebagai informasi gambar dibawah ini juga bisa kalian gunakan ulang atau bisa di ambil menjadi wallpaper gunung galunggung

Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya

Gunung galunggung jika dilihat dari kejauhan terlihat sangat indah dan eksotis, mau gak jadi orang tasikmalaya?
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Penampakan potret kawah gunung galunggung jika dilihat dari puncak gunung, terlihat sangat menawan ya, ayo kita nyemplung ke kawah galunggung bareng-bareng
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Terlihat seperti benteng yang menghalangi pandangan kita ya, inilah tinggi gunung galunggung jika dilihat didasar kawah
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Kawah gunung galunggung sedang melambai-lambai ngajakin basah-basahan bareng, ada yang berani gak nyebur ke kawah gunung galunggung?
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Si abang lagi ngapain tuh, inilah penampakan area atau jalur untuk menuju ke kawah gunung galunggung. Awas kalo tidak biasa melancong, bisa-bisa gempor lutunya
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Terlihat sangat asri dan hijau sekali ya, inilah kondisi kawah gunung galunggung ketika hari sedang cerah karena si doi ikut mendaki juga kawan
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Mungkin dia lagi berusaha ngambil candid photograpy, tapi hasilnya bagus juga, makanya ini footage bisa mejeng dan publish di situs ini
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Orang dengan gaya apapun, segede apapun nyali nya tetep saja terlihat kecil dibawah kaki gunung galunggung, tuh lihat penamakan si bapak baju kuning yang lagi jogging. sepertinya ada foto gunung galunggung yang lebih mempesona deh, coba lihat disini gambar wallpaper gunung galunggung baru
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Tunggu dulu, itu siapa yang ngecamp? jadi enak buat santai nih suasananya, asri dan adem sudah tentu jika kita mau nyoba bermalam di kawah gunung galunggung
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Ini jalan menuju wisata gunung galunggung, sepertinya ini daerah tawang banteng kalau tidak salah. Mana nih orang asli yang ada di foto, tunjukkin dong ekstensi kalian jangan cuma nyomot gambarnya aja.
Gunung Galunggung Wallpaper Gambar Gunung Galunggung Tasikmalaya Keren HD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel